Tinggal Dua Hari Lagi, Penawaran Eksklusif Mazda Indonesia di GIIAS 2024

Tinggal Dua Hari Lagi, Penawaran Eksklusif Mazda Indonesia di GIIAS 2024

Tinggal Dua Hari Lagi, Penawaran Eksklusif Mazda Indonesia di GIIAS 2024-mazda indonesia-mazda indonesia

BACA JUGA:Selangkah Lebih Dekat, GAC Aion Uji Jalan Aion Y Plus di Jabodetabek

Yang mana, program ini melengkapi layanan purna jual sebelumnya, 3-Years MyMazda

Program 3-Years MyMazda Service menawarkan layanan servis berkala untuk jasa dan suku cadang selama tiga tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) serta keanggotaan eksklusif Mazda Owners’ Club (MOC).

Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), Igor Panjaitan, menyatakan bahwa program 5 Years MyMazda Warranty adalah bentuk komitmen PT EMI untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pemilik kendaraan Mazda. “Kami percaya bahwa mengendarai Mazda tidak hanya menawarkan pengalaman yang menyenangkan tetapi juga menginspirasi rasa percaya diri yang tak tergoyahkan,” kata Igor.

Sesuai dengan misi perusahaan, PT EMI akan terus memastikan setiap pelanggan merasakan kenyamanan dan ketenangan pikiran yang tak tertandingi di balik kemudi mobil Mazda mereka.

Kunjungi booth Mazda di Hall 7A ICE BSD City dan manfaatkan penawaran menarik selama GIIAS 2024! Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Mazda impian Anda dengan berbagai keuntungan menarik, mulai dari cashback, bunga rendah, hingga aksesoris dan merchandise eksklusif.

Tunggu apa lagi? Datang dan rasakan sensasi berkendara Mazda yang tak terlupakan!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya