Komitmen BYD Dalam After Sales Untuk Masyarakat Indonesia

Komitmen BYD Dalam After Sales Untuk Masyarakat Indonesia

Komitmen BYD Dalam After Sales Untuk Masyarakat Indonesia -BYD-BYD

Keunggulan BYD M6 dari sisi cost ownership dilihat sangat menguntungkan bagi para konsumen.

Dengan menggunakan tenaga listrik yang jauh lebih murah, biaya operasional harian BYD M6 akan lebih rendah dibandingkan dengan kendaraan berbahan bakar fosil atau diesel.

BACA JUGA:Menjawab Kerinduan Pecinta Sedan, AION ES Meluncur dengan Harga Rp386 Juta

Selain menawarkan garansi baterai berdurasi panjang, biaya perawatan unit BYD juga lebih rendah karena kendaraan listrik memiliki sedikit komponen bergerak dibandingkan mesin konvensional sehingga mengurangi kebutuhan perawatan rutin dan risiko kerusakan.

Kecanggihan teknologi baterai BYD menjanjikan umur panjang serta performa yang stabil, mengurangi risiko penggantian baterai dalam jangka waktu lama.

Jika dilihat dari resale value, kendaraan listrik sekarang ini semakin diminati, dan reputasi BYD sebagai produsen terkemuka di dunia dapat membantu mempertahankan nilai jual kembali yang tinggi. Selain penghematan bahan bakar dan perawatan, M6 juga dapat mengurangi biaya operasional seperti penggantian oli, filter, serta komponen lain yang biasanya diperlukan pada kendaraan konvensional. 

BYD M6 terdiri dari tiga tipe, yaitu M6 Standard yang dibanderol dengan harga Rp 379.000.000, M6 Superior di harga Rp 419.000.000, dan M6 Superior Captain di harga Rp 429.000.000.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya