Mercedes-Benz Perkenalkan The All-New E-Class, Ikon Evolusi Kemewahan Berkendara

Mercedes-Benz Perkenalkan The All-New E-Class, Ikon Evolusi Kemewahan Berkendara

Mercedes-Benz Perkenalkan The All-New E-Class, Ikon Evolusi Kemewahan Berkendara-Mercedes-Benz -Mercedes-Benz

Grill depan yang segar dan grafik cahaya logo Mercedes-Benz pada lampu belakang memberikan tampilan modern dan khas pada E-Class. Pegangan pintu rata tidak hanya meningkatkan efisiensi aerodinamika tetapi juga meningkatkan estetika kontemporer mobil.

BACA JUGA:AION Siap Hadirkan Fasilitas Teknologi Super Canggih Guna Dukung Pengguna Mobil Listrik di Indonesia

Pencahayaan ambient aktif dengan visualisasi audio (khusus E 300) juga menambah suasana yang memukau di dalam kabin.

Sementara itu, trim backlit pada model E 200 Exclusive Line dan desain apron depan yang klasik menegaskan kesan kemewahan E-Class. 

Sedan Bertenaga

Lineup terbaru E-Class menawarkan pilihan mesin dengan teknologi hybrid ringan yang bisa meningkatkan tenaga hingga 22 hp, efisiensi bahan bakar, dan akselerasi responsif.

E 200 Exclusive Line dilengkapi dengan mesin inline-4 2.0 liter, ideal untuk pengendara yang berfokus pada kenyamanan dan efisiensi.

BACA JUGA:GAC Aion, Perusahaan Raksasa Energi Baru Siap Membawa Penelitian dan Pengembangan Otomotif Kelas Dunia ke Indonesia

Sementara itu, model E 300 AMG Line, dengan mesin yang di-tuning hingga menghasilkan 258 hp, mencapai 0-100 km/jam dalam 6,3 detik, cocok untuk pengendaraan yang lebih sporty.

Teknologi Terdepan

The All-New E-Class dilengkapi dengan teknologi paling canggih yang pernah ada di kelasnya.

Sistem pencahayaan Digital Light dengan 1,3 juta pixel dan ultra range high beam mencapai jarak hingga 650 meter, memastikan visibilitas maksimal dalam segala kondisi.

Dalam kabin, layar lebar terintegrasi untuk pengemudi dan sistem infotainment pusat dengan teknologi MBUX generasi terbaru, memberikan pengalaman interaktif yang lebih intuitif dan terhubung, memungkinkan pengemudi untuk tetap terinformasi dan terhibur selama perjalanan.

BACA JUGA:Selangkah Lebih Dekat, GAC Aion Uji Jalan Aion Y Plus di Jabodetabek

Keamanan Canggih

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya