Mercedes-Benz Perkenalkan The All-New E-Class, Ikon Evolusi Kemewahan Berkendara

Mercedes-Benz Perkenalkan The All-New E-Class, Ikon Evolusi Kemewahan Berkendara

Mercedes-Benz Perkenalkan The All-New E-Class, Ikon Evolusi Kemewahan Berkendara-Mercedes-Benz -Mercedes-Benz

Keamanan adalah prioritas utama dalam setiap kendaraan Mercedes-Benz.

E 300 AMG Line dilengkapi dengan paket bantuan mengemudi yang canggih untuk memberikan perlindungan maksimal. 

Fitur seperti Sistem Pre-Safe dengan perlindungan samping (Impulse Side), kantung lutut (knee bag), bantuan menjaga lajur aktif (Active Lane Keeping Assist), dan sistem jarak aktif (Active Distance Distronic) memastikan setiap perjalanan pengendara aman dan nyaman. 

Layanan Purna Jual Terpadu

The All-New E-Class mewakili puncak kemewahan dan inovasi, dirancang untuk menjadi pilihan ideal para pebisnis yang menginginkan kesempurnaan pengalaman berkendara.

BACA JUGA:Indonesia Menjadi Tuan Rumah Pabrik Perakitan Kendaraan Listrik GAC Aion di Bawah Kepemimpinan Indomobil

Semua layanan eksklusif purna jual juga dirancang untuk memberikan pengalaman premium yang identik dengan merek Mercedes-Benz.

StarService 5 tahun

Mercedes-Benz E 200 Exclusive Line dan E 300 AMG Line dilengkapi dengan StarService 5 tahun yang mencakup layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama 5 tahun dan garansi resmi Mercedes-Benz selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, dimulai sejak hari pertama kendaraan terdaftar.

StarTire 2 tahun

Meliputi penggantian ban yang rusak akibat bahaya di jalan raya seperti bocor, menggembung, terpotong dan sobek selama 24 bulan pertama, melekat pada kendaraan dan dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya, kualitas servis yang tinggi dan seragam dari pusat layanan resmi Mercedes-Benz.

Dengan perpaduan sempurna antara prestise, kenyamanan, teknologi pintar, dan keamanan, The All New E-Class siap mengantarkan pengendara ke masa depan berkendara yang lebih mewah dan aman. Kunjungi booth Mercedes-Benz di GIIAS 2024 dan rasakan sendiri evolusi dari sedan mewah ini. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia, mercedes-benz.co.id atau kontak Pramistya Irawati di pramistya.irawati@inchcape.co.id.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya