Bukan Sekedar Teori, Astra Financial Buktikan Kemudahan Memiliki Kendaraan di GIIAS 2024,

Bukan Sekedar Teori, Astra Financial Buktikan Kemudahan Memiliki Kendaraan di GIIAS 2024,

Bukan Sekedar Teori, Astra Financial Buktikan Kemudahan Memiliki Kendaraan di GIIAS 2024,-M. Ichsan-

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM-- Melalui Ajang GIIAS 2024 Astra Financial ters memberikan edukasi kepada para pengunjung untuk mendapatkan solusi memiliki kendaraan yang aman dan nyaman. 

Hal ini menjadi bentuk dukungan terhadap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat.

BACA JUGA:Perjalanan Pelanggan Otomotif Gapai Impian Bersama Astra Financial di GIIAS 2024

BACA JUGA:Exhibitor Night GIIAS 2024: Pengumuman Pemenang Kategori Favorit dan MISS AUTO SHOW 2024

Astra Financial mengajak masyarakat untuk memahami lebih dalam tentang proses pembiayaan, perlindungan kendaraan dan mudahnya dalam bertransaksi kendaraan roda empat.

Pada GIIAS 2024, Astra Financial kembali menjadi platinum sponsor bersama dengan 10 unit bisnisnya yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Garda Oto dari Asuransi Astra, Astra Life, Seva, Astra Pay, Mau Cash, Moca dan Bank Saqu.

Melalui ACC dan TAF  pengunjung diberikan  tips dan trik dalam mengelola kredit kendaraan dengan bijak. ACC dan TAF berkomitmen untuk terus memberikan solusi pembiayaan yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

BACA JUGA:Gelorakan Semangat Olimpiade dan Kebersamaan, Chery Pertemukan Komunitasnya dengan Legenda Bulutangkis Indonesia pada Acara With Chery With Love

BACA JUGA:Komitmen Mercedes-Benz untuk Keberlanjutan melalui Program 1 Car for 100 Corals di GIIAS 2024

"Pilihlah kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Kemudian, lengkapi persyaratan kredit dengan sah dan benar,” ujar Tan Chian Hok.

Pastikan untuk memahami semua hak dan kewajiban yang tertera dalam perjanjian saat awal pengajuan. Serta jangan lupa untuk selalu melunasi angsuran tepat waktu agar catatan kredit tetap baik," tambahnya.

Selama GIIAS 2024, ACC dan TAF memberikan penawaran spesial khusus bagi pengunjung offline GIIAS 2024 dapat menikmati bebas biaya admin, DP ≥30% ADDM (angsuran dibayar di muka) pada pembelian passenger car dengan special rate bunga mulai 0,67%, melalui layanan pembiayaan kendaraan roda empat dari ACC dan TAF.

Disamping itu penawaran secara online melalui SEVA atau astrafinancialevent.com, pengunjung dapat menikmati bebas biaya admin, DP ≥25% ADDM dapat mengajukan pembelian dengan tenor enam tahun dengan suku bunga 6,67%, berlaku untuk pengambilan 1 unit per pengunjung.

BACA JUGA:Mercedes-Benz Perkenalkan The All-New E-Class, Ikon Evolusi Kemewahan Berkendara

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya