Lebih dari 3.000 Unit OMODA E5 Sudah Diserahkan Kepada Konsumen, Bukti Eksistensi Chery pada Jajaran Teratas Mobil Listrik di Indonesia

Lebih dari 3.000 Unit OMODA E5 Sudah Diserahkan Kepada Konsumen, Bukti Eksistensi Chery pada Jajaran Teratas Mobil Listrik di Indonesia

Lebih dari 3.000 Unit OMODA E5 Sudah Diserahkan Kepada Konsumen, Bukti Eksistensi Chery pada Jajaran Teratas Mobil Listrik di Indonesia -Chery di Indonesia-Chery di Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  PT Chery Sales Indonesia (CSI) merayakan penyerahan unit kepada 3.000 konsumen OMODA E5 bersama komunitas pemilik OMODA E5 pada acara "With Chery With Love" (WCWL).

Selebrasi ini sekaligus mendeklarasikan komunitas OMODA E5, yaitu E5.id, yang menjadi salah satu bentuk dukungan mendalam Chery terhadap konsumen yang telah memilih OMODA E5 dan menjadi bagian penting dari perjalanan Chery di Indonesia.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi 3.000 konsumen OMODA E5 yang telah memilih mobil ini.

BACA JUGA:PO Puspa Jaya Lampung Tambah Armada Baru Hino GB BUS 150 L Siap Tingkatkan Layanan Transportasi

Oleh karena itu, kami mengadakan penyerahan unit ke-3.000 sebagai lanjutan dari penyerahan 1.000 unit kepada konsumen yang dilakukan pada Maret lalu.

Pencapaian 3.000 konsumen ini membuktikan peningkatan penjualan sebesar 200% dan berhasil membawa OMODA E5 menjadi mobil listrik SUV terlaris pada semester satu 2024.

Acara WCWL ini juga menjadi wujud nyata komitmen kami untuk terus menjalin hubungan erat dengan para konsumen, karena mereka adalah bagian penting dari perjalanan Chery di Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Dari ke-3.000 konsumen OMODA E5 di berbagai kota di Indonesia, penjualan didominasi oleh para pengusaha yang berada di kota-kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

BACA JUGA:Agya Baru seharga Rp 67 Juta: Kisah Pemenang Astra Financial Deals di GIIAS 2024, Berkah Dari Niat Membelikan Mobil Sang Ibunda

Desain OMODA E5 yang futuristik dan sporty, serta dipadukan dengan teknologi canggih telah memikat hati konsumen. Menurut mereka, OMODA E5 mampu merepresentasikan gaya hidup urban yang modern. 

Antusiasme terhadap OMODA E5 tidak hanya datang dari masyarakat umum, tetapi juga dari public figure ternama.

Di antara konsumen ke-3.000, salah satu public figure yang memilih OMODA E5 adalah Luna Maya yang sebelumnya telah memiliki OMODA 5.

Bagi mereka yang dikenal memiliki selera tinggi dalam memilih kendaraan, OMODA E5 dapat mendukung produktivitas tinggi dan kebutuhan untuk tampil berbeda dari yang lain.

BACA JUGA:Chery Raih 1.009 SPK di GIIAS 2024, Naik 75% dari Tahun Lalu, Bukti Kepercayaan Konsumen Meningkat Pesat

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya