Lebih dari 3.000 Unit OMODA E5 Sudah Diserahkan Kepada Konsumen, Bukti Eksistensi Chery pada Jajaran Teratas Mobil Listrik di Indonesia

Lebih dari 3.000 Unit OMODA E5 Sudah Diserahkan Kepada Konsumen, Bukti Eksistensi Chery pada Jajaran Teratas Mobil Listrik di Indonesia

Lebih dari 3.000 Unit OMODA E5 Sudah Diserahkan Kepada Konsumen, Bukti Eksistensi Chery pada Jajaran Teratas Mobil Listrik di Indonesia -Chery di Indonesia-Chery di Indonesia


Lebih dari 3.000 Unit OMODA E5 Sudah Diserahkan Kepada Konsumen, Bukti Eksistensi Chery pada Jajaran Teratas Mobil Listrik di Indonesia -chery indonesia-chery indonesia

Setelah mencapai penjualan ke-3.000, Chery tetap memiliki penawaran menarik bagi konsumen OMODA E5 yang masuk ke dalam urutan ke-3.000 hingga 4.000.

Chery memberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai, power motor, power motor controller, asuransi gratis selama satu tahun, gratis melakukan update aplikasi Car Link O, serta mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger secara cuma-cuma.

Selain itu, Chery juga memberikan manfaat 6 tahun (160.000 Km) garansi kendaraan, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun (75.000 Km), serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun. 

Untuk memperkuat layanan purnajual OMODA E5, Chery juga terus memperluas jaringan dealer.

BACA JUGA:Bukukan 833 SPK di GIIAS 2024 & Mazda CX-60 Lampaui Target Penjualan Tiga Kali Lipat

Saat ini jaringan dealer Chery yang sudah resmi beroperasi telah mencapai 46 buah di seluruh Indonesia dan akan terus diperluas dengan standar premium Chery hingga menjadi patokan Kepuasan konsumen Chery.

Melihat antusiasme konsumen yang tinggi terhadap OMODA E5, saat ini Chery menghadirkan varian baru, yaitu OMODA E5 Pure.

Dengan keunggulan mesin dan performa yang sama dengan varian awal, OMODA E5 Pure hadir dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga dapat menjangkau segmen konsumen yang lebih luas.

OMODA E5 yang kini menjadi salah satu flagship Chery di Indonesia konsisten mendapat pengakuan dari berbagai pihak. Sebanyak tiga kali berturut-turut, OMODA E5 didaulat sebagai The Best Compact SUV EV, yaitu pada IIMS Jakarta 2024, IIMS Surabaya 2024, dan PEVS 2024, serta Best SUV EV pada OTOMOTIF Award 2024. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya