Mimpi Honda Pada 2030 Bakal Bikin eVTOL dan Robot Avatar, Malah Mau ke Bulan Juga

Mimpi Honda Pada 2030 Bakal Bikin eVTOL dan Robot Avatar, Malah Mau ke Bulan Juga


Mimpi Honda Pada 2030 Bakal Bikin eVTOL dan Robot Avatar, Malah Mau ke Bulan Juga | PT Honda Prospect Motor

Otomotifxtra.com Honda R&D Co., Ltd., pabrikan asal Jepang ini memperkenalkan rencana pengembangan teknologi dan visi Honda pada 2030.

Pada rencana perkembangan tersebut mimpi Honda Pada 2030 Bakal bikin eVTOL dan Robot Avatar serta penelitian pengembangan manusia di Bulan.

Honda R&D Co., Ltd., mengambil peran utama dalam penelitian dan pengembangan teknologi Honda untuk melakukan penelitian luar biasa tentang teknologi yang akan membawa nilai baru bagi orang-orang.

dengan memperluas potensi mobilitas ke 3 dimensi, kemudian 4 dimensi yang menentang batasan ruang dan waktu, dan akhirnya ke luar angkasa.

Inisiatif baru ini dimungkinkan oleh teknologi utama yang telah dikumpulkan Honda hingga saat ini, termasuk teknologi di bidang pembakaran, elektrifikasi, kontrol, dan robotika.

BACA JUGA:Tesla S Plaid, Mobil Listrik Terbaik untuk Masa Depan, Punya Performa Sangar dan Teknologi Unggulan di Kelasnya 

Honda berusaha mewujudkan kesenangan dalam mengembangkan potensi kehidupan masyarakat di area baru selain area bisnis yang sudah ada.

Seperti Pesawat Honda eVTOL (electric Vertical Take-Off and Landing) yang dikembangkan dengan memanfaatkan berbagai teknologi utama Honda agar lebih mudah diakses oleh lebih banyak orang.

Honda eVTOL memiliki fitur keselamatan pada tingkat yang setara dengan pesawat penumpang komersial yang diwujudkan dengan strukturnya yang sederhana dan memungkinkan Honda eVTOL untuk lepas landas dan mendarat di tengah kota tanpa menimbulkan masalah kebisingan.

Honda juga akan mengembangkan Robot Avatar dengan tujuan untuk memperluas jangkauan kemampuan manusia secara virtual tanpa batasan waktu dan tempat ataupun ruang.

Selanjutnya…

+++++


Mimpi Honda Pada 2030 Bakal Bikin eVTOL dan Robot Avatar, Malah Mau ke Bulan Juga | PT Honda Prospect Motor 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya