Bertambah 2 Merek Baru, GIIAS Surabaya 2024 Pecahkan Rekor Kepesertaan

Bertambah 2 Merek Baru, GIIAS Surabaya 2024 Pecahkan Rekor Kepesertaan

Bertambah 2 Merek Baru, GIIAS Surabaya 2024 Pecahkan Rekor Kepesertaan-GIIAS 2024 -GIIAS 2024

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, pameran otomotif terbesar dan terkemuka di Jawa Timur, akan segera berlangsung pada 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

Selain menampilkan inovasi dan teknologi terbaru dari industri otomotif, tahun ini GIIAS Surabaya akan memperkenalkan sejumlah merek baru yang menarik perhatian para penggemar otomotif.

Dengan bertambahnya dua merek baru, GIIAS Surabaya 2024 mencatat total partisipasi merek terbanyak sepanjang penyelenggaraannya.  Total 32 merek kendaraaan bermotor hadir, mulai dari 20 kendaraan penumpang yang terdiri dari; Audi, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Wuling dan 1 merek baru yang memastikan kehadirannya pada GIIAS Surabaya 2024 yaitu BYD.  Serta dari kendaraan komersial hadir DFSK dan juga Toyota Commercial yang turut mengkonfirmasi kehadirannya di GIIAS Surabaya 2024. 

BACA JUGA: Karya Anak Bangsa Indonesia Berhasil Menjadi Pemenang Utama pada Ajang Global Toyota Dream Car Art Contest ke-17 di Jepang

Melengkapi merek merek kendaraan roda empat, hadir juga 10 kendaraan roda dua seperti; Alva, Aprilia, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa dan Volta. Selain itu, lebih dari 15 merek industri pendukung juga turut meramaikan pameran GIIAS Surabaya 2024.

“Kami sangat senang mengumumkan kehadiran BYD dan Toyota Commercial di GIIAS Surabaya 2024. 

Antusiasme dari para merek untuk berpartisipasi di GIIAS Surabaya membawa sejumlah kendaraan terbaru mereka yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada GIIAS di ICE BSD City tentu akan membuat pameran GIIAS Surabaya 2024 kali ini akan semakin meriah,” ungkap Sri Vista Limbong selaku project director GIIAS. 

Ia juga menambahkan bahwa masih ada dua merek dalam antrian kepesertaan GIIAS Surabaya 2024, menjadikannya agenda yang benar-benar tidak boleh dilewatkan.

BACA JUGA:Atasi Karat Pada Rangka Sepeda Motor, Dengan Tips Sederhana Ini

Hadirnya sejumlah merek-merek baru yang tampil untuk pertama kalinya pada GIIAS Surabaya 2024, seperti BYD, Citroen, VinFast dan juga Toyota Commercial siap memikat hati para penggemar otomotif khususnya di wilayah Jawa Timur dengan berbagai pilihan produk unggulan dari masing-masing merek.

Merek-merek kendaraan terbaru tersebut akan menempati area baru GIIAS Surabaya 2024 yaitu convention hall lantai 3 dan exhibition hall (ground floor).

Selain merek-merek baru dari kendaraan penumpang, GIIAS Surabaya juga diramaikan oleh kehadiran merek-merek baru sepeda motor diantaranya Alva, Kupprum, dan Volta.

Merek-merek tersebut kompak menempati area exhibition hall (Gound floor).

BACA JUGA:Masih Bingung Kaki Sebelah Mana Yang Diturunkan Ketika Motor Berhenti? Yuk Di Simak Sob

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya