Pemerintah Timang Kebijakan Asuransi Mobil Wajib Tahun Depan

Pemerintah Timang Kebijakan Asuransi Mobil Wajib Tahun Depan

Pemerintah Timang Kebijakan Asuransi Mobil Wajib Tahun Depan-auto2000-auto2000

Lapor Langsung Kerusakan Mobil ke Bengkel Auto2000

Urusan Toyota lebih mudah, AutoFamily yang menggunakan asuransi rekanan Auto2000 dapat langsung membawa mobil yang rusak ke bengkel Body Paint Auto2000, untuk melakukan klaim.

Untuk mengetahui apakah asuransi AutoFamily rekanan Auto2000 bisa menanyakan ke pihak Asuransinya, menghubungi cabang Auto2000 atau bisa cek melalui website resmi Auto2000.

BACA JUGA:5 Tips Cara Merawat Shockbreaker Motor


Pemerintah Timang Kebijakan Asuransi Mobil Wajib Tahun Depan-auto2000-auto2000

Semakin nyaman lagi, di bengkel Auto2000 ada tim surveyor dari pihak asuransi yang bisa langsung meng-handle klaim, dan memasukkan mobil ke fasilitas perbaikan bodi dan cat Auto2000 jika seluruh syarat formal lengkap.

Meskipun asuransi bukan rekanan Auto2000, AutoFamily bisa berkoordinasi dengan pihak asuransi untuk melakukan perbaikan di bengkel Auto2000.

Hanya saya ada kemungkinan kebijakan dari masing-masing asuransi ada perbedaan, dan keputusan mengikuti aturan terkait. 

Auto2000 memiliki fasilitas body repair yang mutakhir dan modern.

Semua teknisi yang bekerja sudah melalui proses seleksi dan training yang ketat sesuai standar Toyota global, dengan kompetensi yang tinggi untuk menjaga kualitas pekerjaan.

BACA JUGA:Masih Bingung Kaki Sebelah Mana Yang Diturunkan Ketika Motor Berhenti? Yuk Di Simak Sob

Kegiatan body repair Auto2000 terintegrasi dengan baik sehingga pekerjaan perbaikan bodi mobil berjalan secara terpadu, cepat, dan efektif.

Auto2000 menjalankan proses quality control yang ketat di segala lini oleh teknisi bersertifikasi Teknisi Body dan Teknisi Paint dari Toyota. Proses final quality control di bawah sorotan lampu di ruang khusus untuk memastikan tidak ada defect dengan toleransi zero sehingga mobil tampak kembali seperti semula. 

“Fasilitas Body & Paint (BP) Auto2000 siap melakukan perbaikan mobil AutoFamily yang mengalami kerusakan. Kerjasama dengan asuransi rekanan membuat proses klaim asuransi dapat berlangsung dengan mudah dan cepat.

BP Auto2000 dapat pula melakukan perbaikan bodi non asuransi dan menyediakan layanan Express Body & Paint untuk perbaikan bodi ringan hanya 8 jam,” terang Yagimin, Chief Marketing Auto2000, Senin (19/8/2024). 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya