BYD M6 Hadir di Pusat Perbelanjaan Jakarta dan Sekitarnya

BYD M6 Hadir di Pusat Perbelanjaan Jakarta dan Sekitarnya

BYD M6 Hadir di Pusat Perbelanjaan Jakarta dan Sekitarnya-BYD-BYD

BACA JUGA:6 Penyebab Motor Mendadak Mati, Nomor 5 Sering Di Abaikan

Di area pameran, BYD menyediakan tempat yang nyaman bagi calon pembeli untuk melakukan transaksi, serta kesempatan untuk melihat dan merasakan langsung keunggulan dari lini produk BYD. Pengunjung juga dapat mengikuti test drive untuk mencoba langsung teknologi dan performa kendaraan listrik BYD.

Sembari berkunjung di booth BYD, konsumen dapat menikmati fasilitas coffee corner yang disediakan.

Selain itu, pengunjung dapat menyaksikan langsung teknologi V2L (Vehicle to Load) di booth BYD. Teknologi ini memungkinkan mobil listrik BYD berfungsi sebagai sumber listrik alternatif, menegaskan komitmen BYD dalam menghadirkan inovasi terdepan di bidang kendaraan listrik.

Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat bagaimana mobil listrik BYD dapat menyuplai daya ke berbagai peralatan elektronik, mulai dari perangkat kecil hingga peralatan berkemah.

BACA JUGA:Arti Asap Hitam dan Putih Pada Knalpot Motor

Ini adalah bukti nyata bagaimana BYD terus berinovasi untuk menjadikan mobil listrik bukan hanya alat transportasi, tetapi juga solusi energi yang fleksibel dan andal. Dengan adanya fitur ini, pengguna bisa memanfaatkan daya baterai mobil untuk menjalankan berbagai perangkat elektronik di mana saja dan kapan saja

Melalui rangkaian pameran ini, merupakan tindakan nyata PT BYD Motor Indonesia untuk dapat terus berkontribusi dalam mempercepat terciptanya ekosistem kendaraan listrik yang berkelanjutan di tanah air.

Secara keseluruhan, kehadiran BYD dalam pameran ini merupakan strategi pemasaran yang efektif untuk memperluas jangkauan merek, meningkatkan penjualan, dan membangun citra positif di mata konsumen.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya