Japan Cup 2024: Andalkan Toyota GR Supra GT4 Evo, TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Meraih Gelar Juara Ketiga

Japan Cup 2024: Andalkan Toyota GR Supra GT4 Evo, TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Meraih Gelar Juara Ketiga

Japan Cup 2024: Andalkan Toyota GR Supra GT4 Evo, TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Meraih Gelar Juara Ketiga-PT Toyota-Astra Motor-PT Toyota-Astra Motor


Japan Cup 2024: Andalkan Toyota GR Supra GT4 Evo, TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Meraih Gelar Juara Ketiga-PT Toyota-Astra Motor-PT Toyota-Astra Motor

Haridarma yang mendapatkan 18 poin, sekarang berada di posisi ke-3 klasemen pembalap dan TGRI di urutan yang sama klasemen tim masing-masing dengan 125 poin. Asalkan finish pertama, masih terbuka kesempatan untuk menjuarai balapan ini.

Haridarma dan Seita bersemangat untuk Pushing The Limit for The Better pada race 2 di hari Minggu (25/8). Pertarungan ketat berlangsung selama satu jam lomba yang menempatkan kedua pembalap TGRI finish di posisi kedua dengan total catatan waktu 1:00:53.413.

Dengan tambahan 18 poin kemenangan, Haridarma bertahan di posisi ketiga overall Klasemen Pembalap Kelas GT4 Japan Cup 2024, hanya kalah 10 poin dari posisi pertama.

BACA JUGA:Penyebab Bagasi Mobil Rusak

Sementara Seita Nonaka mendampingi di posisi ke-6.

Hasil positif ini turut menempatkan TGRI di posisi ketiga overall Klasemen Tim Kelas GT 4 Japan Cup 2024.

“Saya, Seita, bersama seluruh kru TGRI bersyukur atas pencapaian di event Japan Cup 2024.

Semangat pantang menyerah dan kerjasama tim yang solid, berhasil membawa kami mencatatkan prestasi yang membanggakan. Performance GR Supra GT4 Evo yang dapat diandalkan, juga menjadi faktor pendukung penting sehingga TGRI memiliki daya saing tinggi dan sanggup berkompetisi bahkan di level Asia. Terima kasih kepada PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang telah mendukung kami, semoga prestasi ini dapat menginspirasi kami untuk tampil lebih baik tahun depan,” kata Pembalap TGRI, Haridarma Manoppo.

BACA JUGA:Ingin membeli Ban Motor? Perhatikan Kode Ini Sob

“Huge congratulations! Selamat kepada Mas Haridarma dan Nonaka-san sebagai pembalap TOYOTA GAZOO Racing Indonesia yang kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah balap Asia. Prestasi ini membuktikan bahwa pembalap dan tim balap dari Indonesia juga sangat bisa bersaing di level global.

Semoga kemenangan ini bisa menginspirasi lebih banyak lagi anak muda untuk ikut turun ke dunia balap dan misi menyebarkan joy of GR for everyone mendapatkan sambutan yang hangat dari banyak orang,” tutup Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide yang ikut hadir secara mendukung TGRI di Okayama International Circuit Jepang.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya