Chery Meramaikan GIIAS Surabaya 2024, Lini Produk SUV Terbaik OMODA Series & TIGGO Series

Chery Meramaikan GIIAS Surabaya 2024, Lini Produk SUV Terbaik OMODA Series & TIGGO Series

Chery Meramaikan GIIAS Surabaya 2024, Lini Produk SUV Terbaik OMODA Series & TIGGO Series -chery indonesia-chery indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  PT Chery Sales Indonesia (CSI) hadir dan menyapa pecinta otomotif Surabaya dan Jawa Timur melalui ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Pada tahun ini, Chery hadir dengan SUV best selling saat ini, yaitu OMODA E5 dan jajaran produk terbaru lainnya OMODA 5, TIGGO 5X, dan TIGGO 8 yang semuanya dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara terbaik bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. 

Selain jajaran produk yang tampil di GIIAS Surabaya, pada GIIAS 2024, Chery telah memperkenalkan iCar 03, mobil listrik offroad pertama di Indonesia, yang kini sudah bisa dipesan melalui pre-booking dengan tanda jadi hanya Rp 10.000.000. Pengiriman unit iCar 03 diperkirakan akan dimulai pada Q1 2025.

BACA JUGA:Limited Sneaker Edition sebagai Tribute untuk 911 Turbo

Mengusung tema "New Energy, New Eco, New Era", Chery ingin menggambarkan semangat inovasi untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan yang diwakili oleh berbagai model premium Chery. 

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Surabaya terhadap model-model Chery selama ini, baik yang berbahan bakar konvensional maupun listrik.

Tahun lalu, Chery memiliki tiga jaringan dealer di wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Kini, jumlah tersebut telah meningkat sebesar 67%, menjadi lima dealer yang telah beroperasi.

Kami percaya, dengan kehadiran model-model terbaru seperti TIGGO 5X, TIGGO 8, OMODA E5, dan OMODA 5 di GIIAS Surabaya, Chery akan semakin menjadi pilihan utama bagi konsumen otomotif di Surabaya dan sekitarnya,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Rifkie menjelaskan bahwa melalui lini produk OMODA dan TIGGO series, Chery membuktikan komitmennya untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dengan fitur lengkap yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

BACA JUGA:Ini Caranya Menjalankan Motor yang Masih Inreyen


Chery Meramaikan GIIAS Surabaya 2024, Lini Produk SUV Terbaik OMODA Series & TIGGO Series -Chery Sales Indonesia-Chery Sales Indonesia

Selain itu, Chery semakin memperkuat komitmennya terhadap pasar Surabaya dengan membangun booth 67% lebih besar dibanding GIIAS Surabaya tahun lalu.

Model-model terbaru yang dilengkapi dengan inovasi terbaru menjadi bukti nyata dedikasi Chery terhadap teknologi dan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya