4 Mitos yang Beredar tentang Motor Baru

4 Mitos yang Beredar tentang Motor Baru

4 Mitos yang Beredar tentang Motor Baru--istimewa

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Ketika Anda membeli motor, apakah pendapat atau pandangan dari orang sekitar? Mungkin saja ada yang mengatakan bahwa motor yang baru tidak boleh dibawa dengan kecepatan tinggi.

Pandangan tersebut tentu sering terdengar bagi banyak orang, namun apakah hal tersebut merupakan sebuah fakta, atau hanya mitos belaka?

Ternyata, inilah salah satu motor yang cukup berkembang di berbagai kalangan masyarakat tentang motor yang baru dibeli.

BACA JUGA:Chery Meramaikan GIIAS Surabaya 2024, Lini Produk SUV Terbaik OMODA Series & TIGGO Series

Simak penjelasan di bawah ini untuk fakta selengkapnya tentang hal tersebut serta penjelasan dari berbagai mitos lainnya.

1. Motor Baru Tidak Boleh Digunakan dalam Kecepatan Tinggi

Mitos pertama ini adalah yang sudah disinggung sebelumnya.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa motor yang masih baru tidak boleh dipakai ‘ngebut’ atau digunakan dalam kecepatan tinggi.

Sering dikatakan bahwa mesin motor tersebut masih membutuhkan penyesuain, sehingga belum siap untuk dipakai dengan kecepatan tinggi seperti motor yang sudah cukup lama.

Meski cukup populer, anggapan ini sebenarnya keliru.

BACA JUGA:Curvistan, Playground Baru Bagi Para Penggemar Porsche, Membuat Bangkok Semakin Seru

Mesin motor yang sudah didesain sedemikian rupa dari pabrik, terlebih untuk motor keluaran terbaru dengan berbagai teknologi terkini mereka, sudah siap untuk dikendarai secara normal.

Terdapat pemeriksaan dan berbagai pengujian sebelum motor tersebut sampai ke tangan Anda, sehingga ketika dibeli, maka Anda bisa langsung memakainya secara nyaman sesuai kebutuhan.

Memakainya dalam kecepatan tinggi, selama masih dalam batas wajar sesuai yang disarankan oleh pabrik, maka hal tersebut tidak masalah.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya