Selamat! Kolaborasi GWM Indonesia dan Inchape Automotive Luncurkan GWM Haval Jolion HEV Rakitan Lokal Pertama

Selamat! Kolaborasi GWM Indonesia dan Inchape Automotive Luncurkan GWM Haval Jolion HEV Rakitan Lokal Pertama

GWM Indonesia Rayakan Peluncuran GWM Haval Jolion HEV Rakitan Lokal Pertama-GWM Indonesia-GWM Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --- GWM Indonesia dan Inchcape Automotive Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran GWM Haval Jolion HEV.

SUV hybrid unggulan yang kini diproduksi secara lokal di pabrik Inchcape Manufacturing Facility di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. 

Acara meriah ini tidak hanya menjadi perayaan atas dimulainya produksi mobil yang praktis, efisien, dan nyaman dikendarai, tetapi juga menandai langkah penting dalam memperkuat sektor otomotif Indonesia.

Sejak pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia pada Juli 2024, Haval Jolion HEV telah berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan fitur-fiturnya yang inovatif dan performa yang luar biasa. 

BACA JUGA:Kok Bisa? Pasca Perjalanan Jauh, Transmisi Mobil Matik Jadi Terasa Kasar? Oh, Ternyata Faktor ini Penyebabnya, Toh?

BACA JUGA:Akhirnya! GWM Indonesia Resmikan Dealer Pertama di Indonesia: GWM Pasteur, Siap Layani Konsumen Bandung dan Sekitarnya

Acara peresmian yang diadakan di Hall 7 Inchcape Manufacturing Facility dipenuhi dengan kegembiraan, mulai dari pemotongan pita hingga perakitan pertama Haval Jolion HEV dalam negeri. 

Momentous ini tidak hanya menunjukkan komitmen Inchcape dalam mendukung industri otomotif Indonesia, tetapi juga sebagai bukti nyata dari kerjasama strategis global antara Inchcape dan GWM.

Para tamu VIP yang hadir dalam acara ini termasuk Global Executive Team dari Inchcape Plc seperti Duncan Tait, Adrian Lewis, dan Ruslan Kinebas. 

Mereka semua menyampaikan kebanggaan mereka atas kolaborasi yang sukses antara Inchcape dan GWM. 

BACA JUGA:GWM Indonesia Menjadi Official Vehicle Partner di Kompetisi Sepeda Bentang Jawa untuk Rayakan Semangat Kemerdekaan


GWM Indonesia Rayakan Peluncuran GWM Haval Jolion HEV Rakitan Lokal Pertama-GWM Indonesia-GWM Indonesia

Ruslan Kinebas, CEO, APAC, Inchcape Plc, menyatakan, “Kemitraan strategis global dengan GWM ini membuktikan bahwa Inchcape adalah distributor global yang dapat diandalkan, memberikan pengalaman luar biasa bagi pelanggan kami. Kami sangat antusias melihat kesuksesan GWM di Indonesia.”

Khoo Shao Tze, President Director, Inchcape Automotive Indonesia, juga memberikan komentarnya, "Sebagai distributor otomotif independen global terkemuka, kami berkomitmen untuk membangun merek-merek otomotif terbaik di pasaran. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya