GIIAS Surabaya 2021 Resmi di Buka, Tiket Hanya Bisa Dibeli Online

GIIAS Surabaya 2021 Resmi di Buka, Tiket Hanya Bisa Dibeli Online


GIIAS Surabaya 2021 Resmi di Buka | Seven Event

GIIAS Surabaya 2021 akan menjadi ajang yang memanjakan pengunjung dengan berbagai produk dan teknologi terkini.

Namun Yohannes Nangoi dalam sambutannya mengajak seluruh pihak tetap menerapkan protokol kesehatan ketat sepanjang pameran berlangsung untuk memastikan agar pengunjung selalu aman dan nyaman ke GIIAS Surabaya 2021.

Seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

GIIAS Surabaya 2021 menghadirkan berbagai produk dan teknologi pilihan dari puluhan merek kendaraan; Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Llumar dan CPF1. GIIAS Surabaya 2021 juga mendapatkan dukungan penuh dari Astra Financial Logistic sebagai sponsor, serta OLX Autos sebagai official trade in partner.

BACA JUGA:Beli Mobil di GIIAS 2021 Bisa Tukar Tambah Lewat OLX Autos

Buka pada 8-12 Desember mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB, tiket masuk GIIAS Surabaya 2021 hanya tersedia pada aplikasi GIIAS Auto360. 

Pada aplikasi GIIAS Auto360 harga tiket masuk Rabu-Jumat seharga dua puluh ribu rupiah, dan pada Sabtu dan Minggu seharga dua puluh lima ribu rupiah.

Informasi lebih lanjut dan terkini silahkan follow sosial media GIIAS Surabaya di aplikasi GIIAS Auto360, Instagram @giias_surabaya, dan website indonesiaautoshow.com.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya