Swap Point Solusi Cerdas Masalah Charging Baterai Motor Listrik, Kolaborasi Swap Indonesia dan Circle-K di Bali

Swap Point Solusi Cerdas Masalah Charging Baterai Motor Listrik, Kolaborasi Swap Indonesia dan Circle-K di Bali


Swap Point solusi cerdas masalah charging baterai motor listrik, kolaborasi Swap Indonesia dan Circle-K di Bali|sei|

OTOMOTIFXTRA – Swap Point solusi cerdas masalah charging baterai motor listrik, kolaborasi  Swap Indonesia dan Circle-K di Bali.

Dengan hadirnya Swap Point pemilik motor listrik tinggal datang ke Circle K dan langsung dapat menganti baterai tanpa harus membuang waktu untuk melakukan pengisian daya baterai.

Solusi yang ditawarkan oleh Swap Point ini menghilangkan salah satu hambatan bagi masyarakat dalam kepemilikan kendaraan listrik yaitu stasiun pengisian baterai yang masih belum banyak tersedia.

Selain itu pengisian baterai juga di butuhkan waktu yang relative cukup lama serta harga baterai yang terbilang cukup tinggi.

Swap Point nantinya akan tersedia di seluruh Circle K pulau Bali sehingga pemilik dan pengguna sepeda motor listrik tak perlu khawatir lagi akan kebutuhan daya kendaraanya.

Selain itu kolaborasi Swap Energi dengan Circle-K ini tentu ikut merealisasikan salah satu agenda utama G20 yaitu transisi energi.

BACA JUGA:Hiburan dan Baksos Bakalan Warnai Munas dan Jambore ke 4, CCI di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung

Tak sampai disitu SEI dan Circle-K juga memberikan inovasi dalam kemajuan transportasi, kebutuhan mobilitas masyarakat dapat terpenuhi tanpa memberikan dampak buruk terhadap sekitar.

+++++

Irwan Tjahaja selaku Founder PT SEI , mengatakan hadirnya SEI di setiap outlet Circle-K Bali, menciptakan kenyamanan saat mengendarai motor listrik.

Hanya dengan melakukan penukaran baterai 9 detik, pengguna sudah mendapatkan baterai yang penuh di setiap outlet Circle-K untuk melanjutkan perjalanan kembali dengan jarak tempuh tanpa batas.

Menariknya, penukaran Swap baterai sendiri gratis dan garansi baterai seumur hidup, sehingga, pengendara dapat lebih hemat waktu dan biaya. 

Pengguna hanya cukup membayar apa yang mereka pakai, dengan melakukan top up kuota perjalanan berbasis kilometer saat mengendarai motor melalui aplikasi.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya