Masa Depan Berkendara dengan Teknologi Cerdas BYD

Senin 29-07-2024,21:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - BYD, perusahaan global teknologi sekaligus produsen new energy vehicle (NEV) terkemuka di dunia, terus beradaptasi dengan transformasi teknologi yang semakin cerdas, canggih, dan personal.

BYD berada di garis depan transformasi ini dengan teknologi pendampingan inovatif yang akan mengubah masa depan berkendara.

Teknologi smart system BYD yang terpasang di setiap unitnya bertujuan memberikan kenyamanan dan meningkatkan pengalaman berkendara.

BACA JUGA:Tinggal Dua Hari Lagi, Penawaran Eksklusif Mazda Indonesia di GIIAS 2024

Smart system BYD membentuk cara baru untuk bernavigasi serta menikmati perjalanan dengan mengintegrasikan fitur-fitur mutakhir dan desain yang berpusat pada kebutuhan konsumen.

Teknologi cerdas BYD bukan hanya membantu perpindahan dari satu tempat ke tempat lain, melainkan mengubah seluruh pengalaman berkendara.

“Di era yang serba modern dan terdigitalisasi, semakin banyak teknologi yang tidak hanya interaktif, tetapi juga semakin peka terhadap situasi dan lingkungan di sekitarnya, termasuk di ruang lingkup otomotif.

Oleh karena itu, BYD memasang smart system yang dapat diaktifkan melalui suara dalam setiap unit kendaraannya agar mempermudah pendampingan navigasi selama berkendara.

BACA JUGA:GIIAS 2024 Masuki Akhir Pekan Terakhir: Tips dan Trik Saat Berkunjung

Teknologi yang kami sematkan ini menjadikan BYD lebih dari sekadar EV canggih, melainkan partner siaga yang menjaga keamanan dan kenyamanan selama berkendara,” ungkap Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.

Pendampingan Navigasi via Suara 

BYD mengedepankan keamanan dan kenyamanan berkendara dengan mengaktifkan smart system melalui suara atau Voice Recognition untuk mempermudah pengguna dalam pengendalian mobil.

Fitur voice recognition ini juga menyediakan beragam efek suara yang disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi.

Kemudian perintah melalui suara diproses melalui fitur Natural Language Processing (NLP) berkomunikasi secara terintegrasi dalam sistem infotainment untuk mengoperasikan berbagai fungsi kendaraan sehingga membuat pengemudi serasa memiliki asisten pribadi.

BACA JUGA:Sisa 3 Hari! Bridgestone Masih Hadirkan Promo di GIIAS 2024

Kategori :

Terpopuler