Keunggulan Porsche 911 Carrera GTS, Keren Banget Sob

Keunggulan Porsche  911 Carrera GTS, Keren Banget Sob

Keunggulan Porsche 911 Carrera GTS, Keren Banget Sob-https://www.porsche.com/-https://www.porsche.com/

BACA JUGA:Verstappen menjawab lebih banyak pertanyaan tentang masa depannya di F1 dengan menegaskan pergantian tim 'tidak ada dalam pikiran saya'


Keunggulan Porsche 911 Carrera GTS, Keren Banget Sob-https://www.porsche.com/-https://www.porsche.com/

Perubahan tersebut mencakup bumper baru yang spesifik model.

Untuk pertama kalinya, Porsche juga mengintegrasikan semua fungsi lampu ke dalam lampu depan LED matriks standar 911, dengan karakteristik grafis empat titiknya. Hal ini memungkinkan untuk menghilangkan lampu depan dan menciptakan ruang untuk ventilasi pendingin yang lebih besar di bagian depan mobil.

Pada model 911 Carrera GTS, bagian depan memiliki lima penutup udara pendingin aktif yang disusun secara vertikal dan terlihat dari luar dan satu penutup tersembunyi di setiap sisi. Untuk pertama kalinya pada 911, ini dilengkapi dengan diffuser depan adaptif di bagian bawah bodi mobil, yang dikontrol bersama dengan penutup udara pendingin.

Elemen-elemen ini mengarahkan aliran udara sesuai kebutuhan: ketika kebutuhan daya minimal, penutup tertutup mengoptimalkan aerodinamis. Ketika kebutuhan daya tinggi – misalnya dalam situasi di trek – penutupnya mengarahkan sejumlah besar udara ke radiator mobil. Sensor untuk sistem bantuan sekarang terletak di belakang permukaan mengkilap di bawah pelat nomor.

BACA JUGA:Mantab! Moto2™ Italia: Joe Roberts Start Terdepan di Mugello

Secara opsional, Porsche menawarkan lampu depan baru dengan fungsi LED matriks HD dengan lebih dari 32.000 titik lampu.

Sinar tinggi berperforma tinggi menerangi jalan hingga jarak lebih dari 600 meter.

Ia juga menawarkan fungsi tambahan yang inovatif seperti lampu menikung dinamis yang bergantung pada mode mengemudi, penerangan jalur, lampu lokasi konstruksi dan kemacetan, serta lampu jauh yang tidak menyilaukan dan presisi hingga pikselnya.

Strip lampu yang didesain ulang dengan busur terintegrasi dan logo 'PORSCHE' membuat bagian belakang 911 tampak lebih dalam dan lebar.

BACA JUGA:Kevin Zannoni Klaim Kemenangan Race 2 MotoE Italia

Kisi-kisi belakang didesain ulang dengan lima sirip di setiap sisinya terhubung ke jendela belakang untuk membentuk unit grafis yang menyatu dengan spoiler yang dapat dibuka di bawah. Pelat nomornya diposisikan lebih tinggi, dengan bumper belakang berstruktur jelas.

Sport exhaust system khusus model diintegrasikan secara elegan ke dalam sirip diffuser yang mencolok. Sport exhaust system tersedia secara opsional untuk model 911 Carrera. Model 911 Carrera GTS hadir standar dengan sistem knalpot sport khusus GTS.

Aero kit opsional semakin meningkatkan kinerja 911 Coupé. Ini mencakup bumper depan SportDesign yang khas dengan spoiler depan yang unik, panel ambang samping yang serasi, dan sayap belakang tetap yang lebih ringan. Komponen-komponen ini mengurangi daya angkat dan meningkatkan cengkeraman mobil sport.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya