Curvistan, Playground Baru Bagi Para Penggemar Porsche, Membuat Bangkok Semakin Seru

Curvistan, Playground Baru Bagi Para Penggemar Porsche, Membuat Bangkok Semakin Seru

Curvistan, Playground Baru Bagi Para Penggemar Porsche, Membuat Bangkok Semakin Seru--istimewa

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  Curvistan telah mengumumkan grand opening pada 28 Agustus 2024 di lokasi barunya di Sukhumvit 38, pusat kota Bangkok.

Tempat baru yang menarik ini dirancang untuk memberikan hiburan dan waktu luang bagi komunitas Porsche dan sekitarnya sebagai bar, kafe, galeri seni, dan tempat berkumpul yang merayakan budaya, seni, dan desain mobil.

Merayakan semangat komunitas Porsche global di jantung Asia Tenggara, Curvistan Bangkok merupakan kolaborasi antara Stefan Bogner, pencipta majalah Curves yang telah diakui secara internasional, dan Chanond Ruangkritya, pengusaha visioner dan penggemar Porsche yang berdedikasi.

Dengan berbagai kurator lokal dan internasional yang terlibat, tempat ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi para pencinta otomotif dan pecinta Porsche.

BACA JUGA:Komitmen Kurangi Emisi CO2, Bridgestone Indonesia Berinovasi Kirim Ban Pertama Kalinya dengan Mobil EV

Setelah galeri pop-up Curvistan menghebohkan komunitas mobil di Munich dan Singapura, Curvistan Bangkok telah menemukan rumahnya di tempat baru yang menarik di Sukhumvit 38, yang berlokasi strategis di sebelah stasiun BTS Thonglor Skytrain.

Dirancang sebagai surga bagi para penggemar Porsche, tempat ini akan menjadi lokasi baru di kota ini bagi para pengendara dan penggemar desain yang antusias.

Tempat ini tidak hanya menjadi destinasi tempat berkumpulnya para teman untuk berdiskusi tentang mobil dan berbelanja berbagai kebutuhan dan aksesori berkendara paling keren di dunia - jadwal acara yang padat dan meriah juga bertujuan untuk menumbuhkan pengalaman bersama yang tak terlupakan.

Stefan Bogner - seorang fotografer, desainer, dan penggemar berat Porsche yang multitalenta - adalah orang di balik Curvistan.

BACA JUGA:Japan Cup 2024: Andalkan Toyota GR Supra GT4 Evo, TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Meraih Gelar Juara Ketiga

Sebagai penerbit majalah kultus 'Curves', Bogner menangkap keindahan perjalanan itu sendiri, memadukan alam, gerakan, dan desain.

Visinya sangat selaras dengan Chanond, CEO perusahaan real estat kelas atas di Thailand yang telah memendam hasrat untuk Porsche sejak tahun-tahun awalnya. Chanond selalu membayangkan untuk menciptakan clubhouse Porsche di jantung kota Bangkok.

Hari ini, visi tersebut telah menjadi kenyataan dengan dibukanya Curvistan Bangkok.

“Ini lebih dari sekadar tempat, ini adalah ruang terbuka di mana komunitas Porsche dapat terhubung, berbagi kegemaran, dan mewujudkan impian mereka,” kata Stefan Bogner, Founder and Creative Director Curves Magazine.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya