Keunggulan Porsche 911 Carrera GTS, Keren Banget Sob

Keunggulan Porsche  911 Carrera GTS, Keren Banget Sob

Keunggulan Porsche 911 Carrera GTS, Keren Banget Sob-https://www.porsche.com/-https://www.porsche.com/

Kokpit sepenuhnya digital dan konektivitas yang diperluas

Pada varian coupé, Porsche telah mendesain interior 911 baru sebagai standar dengan dua tempat duduk. Konfigurasi kursi 2+2 tersedia sebagai opsi tanpa biaya tambahan.

BACA JUGA:MotoGP Bakal Digelar di Red Bull Ring hingga 2030

Di kokpit, Porsche menggabungkan DNA desain 911 yang familiar dengan teknologi modern: konsep kontrol Porsche Driver Experience berfokus pada poros pengemudi dan pengoperasian yang intuitif dan lebih cepat. Elemen kontrol penting telah diatur langsung pada atau di sekitar roda kemudi.

Ini termasuk saklar mode mengemudi standar, tuas bantuan pengemudi yang direvisi dan, untuk pertama kalinya pada 911, tombol start – di sebelah kiri roda kemudi, tentu saja. Di kompartemen penyimpanan konsol tengah 911 baru, terdapat kompartemen berpendingin untuk ponsel cerdas, dengan fungsi pengisian daya induktif.

Untuk pertama kalinya, 911 memiliki cluster instrumen yang sepenuhnya digital.

Layar melengkung 12,6 inci sangat cocok dengan konsep kontrol dan tampilan baru dan dapat disesuaikan secara ekstensif. Menawarkan hingga tujuh tampilan, termasuk tampilan Klasik eksklusif yang terinspirasi oleh desain lima lingkaran khas Porsche 911 dengan takometer di tengah.

BACA JUGA:Dapatkah Marc Marquez Cetak Kemenangan ke-93 Ducati?

Sistem Porsche Communication Management (PCM) masih dioperasikan melalui layar tengah beresolusi tinggi dengan layar 10,9 inci. Namun, penyesuaian mode berkendara dan pengoperasian sistem bantuan pengemudi telah ditingkatkan secara signifikan. 911 yang ditingkatkan juga memiliki fitur konektivitas baru. Kode QR secara signifikan menyederhanakan proses masuk ke PCM dengan ID Porsche. Apple CarPlay® terintegrasi lebih dalam ke dalam mobil. Jika diinginkan, ini akan menampilkan informasi di kluster instrumen dan memungkinkan pengoperasian fungsi kendaraan secara langsung di ekosistem Apple®, misalnya melalui asisten suara Siri®. Untuk pertama kalinya, streaming video juga tersedia secara opsional saat parkir. Aplikasi seperti Spotify® dan Apple Music® dapat digunakan sebagai aplikasi asli di PCM tanpa ponsel cerdas yang terhubung.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya