Kelebihan Panoramic Sunroof Hyundai Santa Fe Untuk Mencegah Klaustrofobia

Kelebihan Panoramic Sunroof  Hyundai Santa Fe Untuk Mencegah Klaustrofobia

Kelebihan Panoramic Sunroof Hyundai Santa Fe Untuk Mencegah Klaustrofobia-https://www.hyundai.com/-https://www.hyundai.com/

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  Apakah kalian seorang yang suka SUV, suka bepergian dengan keluarga namun lebih suka mengemudi sendiri dibandingkan dengan sopir? Lantas kalian mungkin lebih suka mobil yang relatif lebih kecil dan tidak terlalu besar, namun masih cukup lega untuk membawa keluarga kalian serta barang by kalian?

BACA JUGA:BMW Pertegas DNA Motorsport di GIIAS 2024 Lewat Model M Terbaru dan BMW 218i Gran Coupé Sport 2024

BACA JUGA:MPV Listrik BYD M6 Jadi Pusat Perhatian, Mulai Diproduksi di Tiongkok

Hyundai Santa Fe pun bisa menjadi sebuah jawaban, Hyundai Santa Fe hadir sebagai Medium SUV 7 penumpang yang tidak terlalu besar,

cocok untuk dikemudikan sendiri, serta hadir dengan berbagai fitur Hyundai terkini, salah satunya adalah Panoramic Sunroof pada Hyundai Santa Fe Signature.

Kehadiran Panoramic Sunroof pada Hyundai Santa Fe Signature ditujukan untuk memberikan rasa ruang yang lebih lega dan mencegah rasa klaustrofobia karena masuknya cahaya natural dari langit.

BACA JUGA:Optimisme Indomobil Group Menatap Masa Depan Elektrifikasi di Indonesia

BACA JUGA:Honda Kenalkan Honda e:N1 di GIIAS 2024, Baru Dijual 2025

Pada malam hari, kabin juga akan terasa lebih elegan, kalian dan penumpang pun dapat merasakan indahnya langit perkotaan maupun memandangi bintang di area rural.

Udara sedang bagus? Panoramic Sunroof Hyundai Sant Fe bisa dibuka hingga kira-kira 30% ukurannya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya