Teknologi ADAS Tingkatkan Performa BYD M6 untuk Keamanan dan Kenyamanan Berkendara Keluarga Indonesia

Teknologi ADAS Tingkatkan Performa BYD M6 untuk Keamanan dan Kenyamanan Berkendara Keluarga Indonesia

Teknologi ADAS Tingkatkan Performa BYD M6 untuk Keamanan dan Kenyamanan Berkendara Keluarga Indonesia-BYD-BYD

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  PT BYD Motor Indonesia minggu lalu telah merilis M6, MPEV pertamanya di Indonesia.

Melihat besarnya minat konsumen keluarga Indonesia pada kendaraan jenis MPV (Multi Purpose Vehicle), BYD memanfaatkan ajang GIIAS 2024 untuk mengukuhkan posisi M6 sebagai MPEV pilihan keluarga.

BYD M6 bukan hanya sekedar MPEV biasa karena dipersenjatai dengan teknologi ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang memberikan proteksi maksimal kepada pengemudi dan penumpang selama berkendara

BACA JUGA:Beragam Keunggulan NETA X, dari Eksterior dan Interior yang Futuristik hingga Smart Features

“Komitmen BYD terhadap keselamatan pada BYD M6 terlihat jelas dalam sistem bantuan pengemudi canggih (ADAS) kami.

Teknologi ini, yang meliputi pengereman darurat otomatis, sistem peringatan marka jalur dan pengendalian jarak bukan hanya tentang fitur canggih – melainkan perlindungan bagi Anda dan keluarga di jalan.

Kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan ketenangan pikiran karena mengetahui kendaraan dilengkapi dengan inovasi keselamatan terkini,” terang Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

ADAS merupakan teknologi yang dirancang untuk membantu pengemudi mengoperasikan kendaraan secara aman dan meningkatkan keselamatan mobil di jalan raya.

BACA JUGA:Inspiration, Innovation On Zero Emission Menjadi Tema Utama Penyelenggaraan Gaikindo International Automotive Converence (GIAC) 2024

ADAS yang disematkan pada setiap unit BYD menggunakan berbagai macam sensor seperti kamera, radar, ultrasonic, dan banyak sensor lainnya yang berguna sebagai input untuk mendeteksi rintangan di sekitar kendaraan maupun kesalahan dalam mengemudi yang aman, sehingga ADAS dapat memberikan respon yang sesuai.

Dalam hal ini, BYD sangat memperhatikan faktor keamanan unitnya untuk memastikan keselamatan pengemudi dan penumpang.

Teknologi ADAS pada BYD M6 memastikan keselamatan keluarga masyarakat Indonesia dengan fitur-fitur canggih, seperti AEB (Automotive Engine Breaks) atau Pengereman Darurat Otomatis.

Peran AEB BYD penting dalam keselamatan dengan menggunakan sensor kamera dan empat radar parkir belakang untuk memantau jalan di depan, kemudian fungsi lainnya adalah untuk memindai potensi hambatan atau kendaraan yang dapat menyebabkan tabrakan.

BACA JUGA:“Menteri Airlangga Kunjungi Booth Toyota di GIIAS 2024”

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya