GAC Aion, Perusahaan Raksasa Energi Baru Siap Membawa Penelitian dan Pengembangan Otomotif Kelas Dunia ke Indonesia

GAC Aion, Perusahaan Raksasa Energi Baru Siap Membawa Penelitian dan Pengembangan Otomotif Kelas Dunia ke Indonesia

GAC Aion, Perusahaan Raksasa Energi Baru Siap Membawa Penelitian dan Pengembangan Otomotif Kelas Dunia ke Indonesia-GAC Aion -GAC Aion

Fitur ini memungkinkan semua komando kerja dilaporkan secara digital, menjadikan Aion sebagai tolak ukur bagi pabrik berbasis internet industri 5G di Guangzhou. Teknologi pemantauan bahan bakar 5G+ Aion juga membantu mendeteksi kegagalan pelumasan atau hidrolik secara tepat waktu, mencegah kerusakan peralatan.

Pabrik ekologi terdepan milik Aion menggunakan energi secara komprehensif, dengan sekitar 15% dari total konsumsi daya berasal dari energi bersih. Pabrik ini dilengkapi 52.000 panel fotovoltaik yang menghasilkan 16,77 juta kWh per tahun dan memanfaatkan teknologi hemat energi seperti baterai daur ulang dan sistem pencahayaan hybrid angin dan surya.

Langkah-langkah perlindungan lingkungan, seperti peredaman suara dan proses green film, digunakan untuk mengurangi emisi dan mempromosikan keselarasan lingkungan. Upaya tambahan, seperti penempaan terus-menerus dan penyemprotan otomatis, mencerminkan komitmen Aion terhadap tanggung jawab ekologis yang holistik. Komitmen dari GAC Aion ini pun mendapatkan gelar sebagai “Lighthouse Factory” pertama di dunia untuk kendaraan energi baru oleh World Economic Forum.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya