MANTAP! Dijual Cuma Rp 428 Juta, 500 Konsumen Langsung Pesan dan Terima Neta X

MANTAP! Dijual Cuma Rp 428 Juta, 500 Konsumen Langsung Pesan dan Terima Neta X

Dijual cuma Rp 428 juta, Neta X Langsung Diserbu 500 Konsumen-Neta Indonesia-Neta Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --- PT NETA Auto Indonesia, distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, hari ini (27/9) dengan bangga mengumumkan harga salah satu line up terbaru mereka untuk kelas Medium SUV, yaitu NETA X, melalui acara The Grand Launch of NETA X - Xperience Tech With EV.

Acara ini diselenggarakan di Hutan Kota by Plataran, Jakarta Pusat, tempat yang cocok untuk merayakan kemajuan teknologi ramah lingkungan.

NETA dengan bangganya mengumumkan harga NETA X, di mana NETA X 500 Elite dijual seharga Rp 428 juta dan NETA X 500 Supreme dijual seharga Rp 448 juta, berlaku on the road (OTR) di Jakarta.

Selain mengumumkan harga, NETA juga telah memulai pengiriman kepada 500 konsumen pertama NETA X yang telah melakukan pemesanan selama masa pre-book.

BACA JUGA:NETA X di Thailand Tembus 1000 SPK dalam Tiga Hari Setelah Peluncuran, Jadi Tonggak Penting NETA dalam Ekspansi Global

BACA JUGA:NETA di GIIAS 2024: Raih 327 SPK dan Sukses Tampilkan Berbagai Segmen Mobil Listrik

Dengan konsep ‘Xperience Tech With EV’, NETA X menawarkan beragam fitur dan teknologi terdepan tidak hanya untuk kenyamanan dan keamanan berkendara, tetapi juga untuk menjawab kebutuhan keluarga muda yang dinamis dengan tampilan futuristik dan kokpit cerdas.


Disematkan beragam fitur unggulan, Neta X Series Diyakini Bakal Bersaing dengan brand mobil listrik lain-Neta Indonesia-Neta Indonesia

NETA X siap menjadi teman setia dalam petualangan tak terlupakan dengan segala keistimewaannya.

"Setelah diperkenalkan ke publik Indonesia pada GIIAS 2024, kini saatnya bagi kami untuk mengumumkan harga resmi NETA X. Melalui NETA X, kami hadirkan Intelligent Electric SUV dengan teknologi pintar nan inovatif yang ditujukan untuk keluarga muda.

Peluncuran NETA X tentu saja memberikan motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan listrik dengan teknologi dan inovasi terbarukan sebagai solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat Indonesia," ujar Alan Zhou - Vice President of Neta Auto.

BACA JUGA:NETA Jalin Kemitraan Untuk Perluas Jaringan SPKLU & Layanan Purna Jual

BACA JUGA:Beragam Keunggulan NETA X, dari Eksterior dan Interior yang Futuristik hingga Smart Features

Dengan harga yang terjangkau, NETA X menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang peduli akan lingkungan dan ingin tetap bergaya dalam berkendara. Dengan teknologi canggih yang disematkan dalam NETA X, pengalaman berkendara Anda akan menjadi lebih menyenangkan dan aman.

NETA X bukan hanya sekadar mobil, tetapi juga merupakan simbol gaya hidup modern dan ramah lingkungan. Dengan tampilan futuristik dan fitur-fitur cerdas, NETA X siap memenuhi kebutuhan Anda dalam berkendara sehari-hari. Jadi, jangan ragu untuk memilih NETA X sebagai kendaraan pilihan Anda!

Dengan NETA X, petualangan Anda akan menjadi lebih berkesan dan tak terlupakan. Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki NETA X dan rasakan sendiri kecanggihan teknologi yang ditawarkan!

HADIR DALAM 2 VARIAN

NETA X hadir dalam dua varian yang menggiurkan, yaitu 500 Supreme dan 500 Elite. Pilihan yang sempurna untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen yang cerdas.

Kedua varian ini menawarkan dimensi yang besar di kelas SUV Medium, yaitu (P) 4.619 mm x (L) 1.860 mm x (T) 1.628 mm dengan wheelbase 2.770 mm.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya