BMW Group Indonesia resmikan bengkel perbaikan Bodi dan Cat Autoglad untuk mobil BMW dan MINI di Indonesia

BMW Group Indonesia resmikan bengkel perbaikan Bodi dan Cat Autoglad untuk mobil BMW dan MINI di Indonesia


BMW Group Indonesia resmikan bengkel perbaikan Bodi dan Cat Autoglad untuk mobil BMW dan MINI di Indonesia | BMW Group Indonesia

OTOMOTIFXTRA.COM - BMW Group Indonesia Resmikan Bengkel perbaikan bodi dan cat Autoglad Untuk Mobil MBW dan MINI

Dalam keterenangan persnya, bengkel perbaikan bodi dan cat Autoglad untuk mobil BMW dan MINI di Indonesia ini sudah mendapatkan akreditasi BMW Group global.

BACA JUGA:New BMW 320i Dynamic, Lebih Sporty Dengan Harga Hampir Rp1 Miliar

Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support BMW Group Indonesia mengungkapkan, “Setelah melalui proses akreditasi selama 2 tahun, akhirnya hari ini kami dapat resmikan kerja sama kami dengan Autoglad sebagai bengkel perbaikan Cat dan Bodi pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi global untuk perbaikan kendaraan BMW dan MINI. Dengan terdaftar sebagai “Accredited BMW – MINI Bodyshops” Autoglad hadir sebagai referensi utama pelanggan BMW dan MINI untuk memperbaiki kendaraan mereka. Program ini dibuat untuk memberikan kenyamanan pada pelanggan dan menjaga nilai masa depan kendaraan BMW dan MINI mereka. Kedepannya, program akreditasi ini akan dikembangkan jangkauannya, hingga memiliki jaringan nasional.”

Dengan sudah terakreditasi oleh BMW Group Global, bengkel perbaikan bodi dan cat Autoglad untuk mobil BMW dan MINI di Indonesia ini dijamin memberikan hasil yang berkualitas, keamanan dan peace of mind bagi pelanggan.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Bengkel perbaikan Bodi dan Cat Autoglad untuk mobil BMW dan MINI di Indonesia | BMW Group Indonesia

“Kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus dari BMW Group Indonesia. Mulai dari proses pembelian kendaraan hingga perawatan dan perbaikan kendaraan. Untuk itu hari ini kami resmikan Autoglad sebagai BMW dan MINI Bodyshop terakreditasi pertama di Indonesia. Semua layanan, teknologi, cat yang digunakan, lokasi dan tenaga ahli dimonitor langsung oleh departemen khusus di BMW AG. Para pelanggan BMW dan MINI khususnya di wilayah Bekasi, Jakarta Timur, dan sekitarnya, saat ini dapat lebih mudah untuk mendapatkan layanan perbaikan kendaraannya dengan standar global BMW dan MINI,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam sambutannya.

Bengkel perbaikan bodi dan cat Autoglad untuk mobil BMW dan MINI di Indonesia ini yang telah mendapatkan akreditasi “Accredited BMW – MINI Bodyshops” menggunakan teknisi terlatih khusus.

BACA JUGA:Terbatas, BMW M5 Competition Sudah Bisa Dipesan September Ini

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya